Friday 10 May 2013

Program SD



Berbagai prestasi yang dihasilkan oleh SD Islam Lazuardi merupakan salah satu bukti bahwa SD Islam Lazuardi mampu bersanding dengan sekolah-sekolah unggulan lainnya.
Tentunya prestasi yang didapat ini bukan tanpa usaha maupun kerja keras dari siswa dan pendidik yang terlibat di dalamnya. Program pendidikan yang diterapkan di SD Islam Lazuardi juga sangat berperan dalam mewujudkan prestasi yang ada.
SD Islam Lazuardi menggabungkan antara kurikulum Cambridge dan kurikulum Nasional yang ada di Indonesia. Suasana kelas yang diatur sesuai kesepakatan antara guru dan siswa, membuat kegiatan belajar mengajar menjadi lebih santai dan siswa dapat dengan mudah menerima materi yang disampaikan oleh guru.
Penyampaian materi menggunakan dua bahasa atau bilingual. Hal ini tentu akan membuat siswa menjadi kaya akan penggunaan bahasa. Siswa tidak hanya mampu berbahasa Indonesia, namun siswa juga akan mampu menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa International yang berlaku di dunia saat ini.
Keterbukaan SD Islam Lazuardi dalam menggunakana kurikulum dan bahasa, tentu saja membuat SD Islam Lazuardi mendulang banyak prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

No comments:

Post a Comment