Sunday 12 May 2013

BEASISWA



INFORMASI BEASISWA SD LAZUARDI AL FALAH




Buat Adik-adik yang berprestasi dari TK B untuk masuk SD ayo buruan ke Lazuardi Al-Falah Klaten, karena kalian bakal diseleksi untuk dapat belajar Gratis...
  
A.      Pengumuman
Seleksi Administrasi Beasiswa SD LAZUARDI AL FALAH
Bagi siswa/siswi TK B yang berprestasi, silakan mengajukan beasiswa dengan mengirimkan sertifikat kejuaraan dan surat rekomendasi dari Kepala Sekolah.  Berkas secepatnya dikirim.  Untuk informasi lebih lanjut hubungi Lazuardi Al Falah di 0272 888 1818 atau datang langsung ke Lazuardi Al Falah, Jl. Tentara Pelajar No. 1 Klaten.
B.  Teknis Pelaksanaan
 1.       Seleksi Administrasi
Berkas dikirim segera, batas akhir menerima berkas Juni minggu pertama.  Dari pengajuan        beasiswa yang ada di pilih 10 anak dengan kualifikasi  terbaik.
2.       Tes Calistung (Baca Tulis dan Hitung) dan English
Kemudian dari 10 pelamar akan di tes calistung sesuai dengan tingkat kesulitan level TK B.  Dari hasil tersebut di ambil 5 anak terbaik untuk mendapatkan beasiswa dalam bentuk gratis uang pangkal masuk ke SD Lazuardi Al Falah sebesar Rp 5.000.000,-.
3.       Hasil Pengumuman

C.  Tim Penyeleksi
Bu Dani (Vice Principal Elementary) dan Bu Arum (Academic Coordinator Kindergarden)

D.  Iklan Pengumuman
1.       Facebook lazuardiklaten
2.       www.lazuardialfalah.blogspot.com
3.       Radio

E.  Usulan
1.        Dari seleksi administrasi (10 anak) diambil 5 terbaik untuk mendapatkan gratis uang pangkal.  Untuk 5 anak yang tidak lolos, diberikan diskon uang pangkal 50%.

No comments:

Post a Comment